Sabtu, 06 Oktober 2012

ACARA PUNCAK REUNI AKBAR 17 SEPTEMBER 2011

Reuni pun akhirnya berlangsung dengan luar biasa :









Gambar lain sudah di perbanyak

Ucapan Terima Kasih dan Permohonan Maaf

Atas Nama Panitia, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga :

  1. Kepada Tuhan YME atas anugerah, karunia dan ridho-Nya sehingga acara ini bisa berlangsung dengan sukses yang luar biasa menurut ukuran kami.
  2. Kepada semua teman, baik anggota Panitia maupun bukan, yang sudah bahu-membahu terlibat dalam pekerjaan mulia ini. Sehingga acara ini bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama.
  3. Kepada semua Donatur, baik anggota alumni maupun simpatisan. Percayalah donasi saudara telah kami gunakan sesuai Visi dan Misi dari Kegiatan ini yang tertulis dalam Proposal Panitia. Kami segera mengadakan Rapat Evaluasi guna mempertang-jawabkan semua aktifitas kami pada Rapat Alumni yang rencana akan diadakan pada Oktober bulan depan.

Dari hati yang terdalam kami juga mohon maaf kepada semua anggota alumni, untuk semua sikap, tutur kata / perbuatan dan kebijakan2 yang saya lakukan jika semuanya banyak yang tidak berkenan.

Akhir kata kami menyambut dengan suka-cita Lahirnya IKATAN KELUARGA ALUMNI 1982 SMP Negeri 5 Surabaya. Teruslah berkarya. Tingkatkan silahturahmi. Jalin Persaudaraan dan marilah kita ciptakan rasa Kepedulian kita kepada sesama. Tuhan memberkati kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar