Sabtu, 06 Oktober 2012

RAPAT TERAKHIR MENJELANG REUNI


Pertemuan 10 September 2011

Hasil Rapat Terakhir Hari Sabtu, 10 September 2011

  1. Reuni akan dilaksanakan tanggal 17 September 2011, jam 18.00 WIB di Wisata Kuliner Hallo Surabaya, Jln Bubutan Surabaya ( eks RS Mardi Santoso ).
  2. Anggota Alumni yang terkoordinasi totalnya 186 anggota. Dari Jumlah ini tidak seluruhnya memberikan Donasinya.
  3. Salah satu elemen untuk menandakan acara ini sukses akan dilihat dari tingkat kehadiran anggota. Atas pertimbangan ini, maka semua anggota yang terkoordinasi, tanpa terkecuali, harus di Undang (diberi undangan). Baik mereka yang sudah memberikan Donasinya ataupun belum. Karena itu dimohon kepada seluruh Koordinator untuk menyampaikan Undangan kepada Anggotanya, walaupun dia belum memberikan Donasinya. Khusus untuk Dr Achmad dan Dr Ridho telah ditugaskan salah seorang anggota Panitia Inti untuk menyampaikannya langsung.
  4. Dengan mempertimbangkan kembali beberapa Pos Pengeluaran seraya berharap tetap ada pemasukan, maka Dana yang dibutuhkan saat  ini dianggap cukup.
  5. Hari ini juga Arena Acara ( Wisata Kuliner Hallo Surabaya ) telah di close dan dibayar lunas untuk 200 Orang dengan kalkulasi 186 Anggota Alumni dan 14 orang tambahan (Para Guru, crew electon dan Fotografer external).
  6. Telah disetujui kehadiran Fotografer External (diluar unsur Panitia), yang akan mengabadikan acara, langsung cetak dan menjual semua hasil bidikannya ditempat.
  7. Kenang-kenangan untuk sekolah, sesuai saran Kepala sekolah akan diberikan dalam bentuk barang, berupa Kursi Guru. Estimasi berjumlah 10 Kursi.
  8. Menyangkut Tugas dan Tanggung Jawab, Peran Sie Acara sangat besar dan berat. Untuk itu diharapkan semua anggota bisa membantu Crew Sie Acara dalam mempersiapkan semua kelengkapan acara.
  9. Untuk melengkapi kekurangan menu yang disajikan oleh Pihak Hallo surabaya, Sie Konsumsi siap memenuhinya.
  10. Untuk semua anggota Panitia, diharapkan mulai saat ini sudah menjadwal diri, bahwa Hari Sabtu Pagi sudah ada di Surabaya. Karena kemungkinan besar akan ada Pertemuan untuk pengaturan dan Persiapan Panitia.
  11. Sesuai rencana semula, semua anggota alumni dihimbau bisa hadir dengan busana atas putih dan bawah gelap. Saran ini tidak mengikat dan bersifat sukarela.
  12. Rapat ini berakhir di Lokasi Hallo Surabaya pada Jam 17.15 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar